ALFA ROMEO

Kombinasi antara kecepatan dan keanggunan 

Giulia

Alfa Romeo adalah salah satu produsen mobil tertua di dunia. Dikembangkan berdasarkan warisan kinerja dan desain Italia, Alfa Romeo memperkenalkan Alfa Romeo Giulia. Sedan eksekutif yang ringkas ini memunculkan perasaan campur aduk berkat desainnya yang sempurna dan kinerja yang menakjubkan. Giulia dibawa ke Indonesia oleh HASCAR Internasional Motor.

Alfa Romeo Giulia menampilkan desain yang dibuat dengan indah, kinerja Italia yang berkualitas, dan teknologi era modern. Giulia memilik layout front-engine rear-wheel drive dengan weight distribution 50/50. Bagian depan dari Giulia menampilkan Grille Alfa Romeo Scudetto yang ikonik yang membawa sejarah, kelas, dan gaya Italia yang mewah.

Giulia hadir dalam 4 level trim: Giulia, Super, Veloce, dan Quadrifoglio. Quadrifoglio yang berarti four-leaf clover di Italia adalah divisi performance dari Alfa Romeo. Trim Giulia, Super dan Veloce menggunakan mesin 2.0L namun, output di Veloce sedikit lebih tinggi dari Giulia dan Super. Quadrifoglio menggunakan mesin 2.9L dengan bahan all-aluminium

Stelvio

Alfa Romeo adalah salah satu produsen mobil tertua di dunia. Dikembangkan berdasarkan warisan kinerja dan desain Italia, Alfa Romeo memperkenalkan Alfa Romeo Stelvio. Crossover SUV mewah yang ringkas ini memunculkan perasaan campur aduk berkat desainnya yang sempurna dan kinerja yang menakjubkan. Stelvio dibawa ke Indonesia oleh HASCAR Internasional Motor.

Alfa Romeo Stelvio menampilkan desain yang dibuat dengan indah, kinerja Italia yang berkualitas, dan teknologi era modern. Stelvio memilik layout front-engine rear-wheel drive atau all-wheel drive Q4 dengan weight distribution 50/50. Bagian depan dari Stelvio menampilkan Grille Alfa Romeo Scudetto yang ikonik yang membawa sejarah, kelas, dan gaya Italia yang mewah.

Stelvio hadir dalam 4 level trim: Stelvio Petrol, Stelvio Diesel, TI, dan Quadrifoglio. Quadrifoglio yang berarti four-leaf clover di Italia adalah divisi performance dari Alfa Romeo. Trim Stelvio Petrol dan TI menggunakan mesin 2.0L namun, output di TI sedikit lebih tinggi dari Stelvio Petrol. Quadrifoglio menggunakan mesin 2.9L dengan bahan all-aluminium